WA 0857-1019-9928, Grosir, Batik Sutra, Surabaya

Terlaris, Baju Gamis Batik Sutra, Baju Batik Sutra Wanita Modern, Baju Batik Sutra Halus, Bahan Batik Sutra Sarimbit, Blus Batik Sutra
Batik Jago

Batik dikenal sebagai kain bermotif yang memiliki cara pengerjaan khusus dengan mengaplikasikan lilin/ malam pada kain tersebut, yang kemudian diolah sedemikian rupa dengan cara tertentu seperti pengaplikasian warna dan lain sebagainya sehingga memiliki kekhasan tersendiri. Batik sudah dikenal oleh bangsa Indonesia sejak lama.

Bahkan, batik sudah diakui sebagai salah satu warisan non-benda yang telah diakui dunia melalui UNESCO. Istilah batik diambil dari bahasa jawa yaitu ambhatik, dari kata amba yang bermakna lebar, luas, kain dan tik atau titik yang berarti titik atau matik (memberi tanda titik) dan kemudian berkembang menjadi sebutan batik yang berarti memberi titik sehingga menjadi motif atau gambar tertentu.
Batik Cendrawasih

Bahan untuk membuat batik adalah kain. Kain yang umum digunakan adalah katun. Namun, saat ini tren bahan batik makin beraneka ragam. Salah satunya adalah mengggunakan kain sutra. Kain sutra sudah dikenal sejak lama bahkan sering disebut dalam catatan sejarah sebagai kain termahal. Kita pun mengenal adanya jalur sutra yang merupakan jalur perdagangan yang menghubungkan Asia dan Eropa.

Kain sutra terbuat dari serat sutra yang diekstrak dari kepompong kupu-kupu ulat sutra. kain ini memiliki penampilan yang sangat halus. kain sutra memberi kenyamanan dan relaksasi bagi tubuh pemakainya. Kain sutra memiliki tingkat keawetan yang bagus. Kain ini juga mampu menyerap air dan keringat, dan memberi rasa dingin untuk pemakainya. Kain ini juga cocok untuk semua jenis kulit bahkan bagi mereka yang sedang mengalami gangguan kulit disarankan untuk memakainya.
Batik Kuda

Batik Sutra adalah perpaduan kenyamanan dan estetika. kain sutra dikenal akan kenyamanannya karena sangat halus, lembut dan ringan ketika dipakai. Batik sutra juga akan memberikan kebanggaan bagi pemakainya. Si pemakai akan merasa bangga karena kain sutra memberikan kesan mewah, berkelas dan elegan. kesan mewah ini di dapat karena Kain sutra adalah kain eksklusif yang dipakai oleh kalangan atas. Dari tampilannya, memang bahan sutra sudah memberi kesan wah, kaya, atau pun makmur.

Pengusaha sukses, pejabat, dan bisnismen merupakan mereka yang sering memakainya. Hal ini membuat kain sutra memiliki imej kain berkelas. Memang bahan kain ini memiliki kesan mahal. Apalagi jika diaplikasikan sebagai bahan batik. dengan corak atau motif yang pas maka akan menimbulkan kesan elegan. elegan sendiri berarti elok, rapi, anggun, lemah gemulai atau luwes. Kesan ini memang lekat dengan perempuan, namun kaum pria pun tidak haram memakainya.
Batik Merak

Bahkan akan membangkitkan aura yang berimbang antara kejantanan dan keanggunan. Boleh dibilang batik sutra bisa membangkitkan aura positif dan baik bagi semua pemakainya. Namun, jangan khawatir. Kami akan memberikan kenyamanan, kemewahan dan kelas bagi anda dengan harga yang bersahabat namun tetap berkualitas.

Silahkan hubungi: Bapak Tinton
Batik Sidas Mas
Jl. Raya Kampil, Perumahan Graha Naya Residence Blok B No. 3 RT 019 RW 005 Desa Kampil, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, 51152
Telp/ WA 0857-1019-9928/http://bit.ly/batiksutra

#batiksutrasarimbitmodern, #batiksutrasarimbit, #batiksutrabatikkeris, #batiksutratulispekalongan, #batiksutrahaluslinensilk, #batiksutradanarhadi, #batiksutraadalah, #batiksutraatasan, #batiksuteraasli, #batiksuteraadalah, #hargabatiksutraasli, #batiktulissutraatbm, #kemejabatiksutraasli, #jualbatiksutraasli, #batiktulissutraatbmbaron

0 Response to "WA 0857-1019-9928, Grosir, Batik Sutra, Surabaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel